KIAT SUKSES ~ BANGKIT DARI KEGAGALAN & HINAAN




Setiap orang pasti punya mimpi yang hendak di raihnya,. Namun tidak sedikit diantara mereka menemui kegagalan.

Kegagalan itulah yang terkadang membuat mereka berputus asa, dan larut dalam kesedihan yang panjang karena mendapat bullyan bahkan sampai dihina habis-habisan dari orang lain.


Nah, sobat..!?

Jika hal itu Anda rasakan atau alami sampai saat ini,. Jangan sampai Anda tergerus sedih berkepanjangan dengan keadaan itu. Sebab hal itu hanya menghambat langkah Anda meraih sukses.


Ambil hikmah dibalik kegagalan itu untuk diperbaiki kemudian hari. Jika kita ingin sukses, dapat dilihat bahwa orang-orang sukses tidak ada yang namanya takut dengan masa depannya, malas untuk bertindak, lelah dengan ujian, tidak kuat dengan hinaan dan tidak bisa menyikapi suatu masalah dengan baik.


Janganlah melihat segala sesuatu menjadi beban dan janganlah merasa apa yang kamu alami adalah beban yang menghambat atau menutup langkah kamu untuk maju. Yakinlah bahwa kamu lebih besar dari masalahmu dan Tuhanmu lebih besar dari padamu dan segala ciptaannya.


Balaslah hinaan dengan prestasi yang membanggakan hingga orang lain yang dulunya hanya bisa menghina dan merendahkan menjadi tidak mampu untuk merendahkanmu. Namun tetaplah memiliki sikap rendah hati dan maafkanlah sikap mereka, taburlah bibit-bibit kebaikan hingga kamu dapat memanen dari apa yang kamu tanam. Jika yang kamu taburkan adalah kebaikan, maka akan baik juga yang kamu dapatkan. Dan jika kamu menebarkan keburukan, maka akan buruk juga apa yang kamu dapatkan.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×