Belajar Bersyukur dari Kisah Ini ~ Inspirasi Hidup




Seorang kakek yang kaya raya berusia 78 tahun tiba-tiba jatuh karena kelelahan dan secepatnya dilarikan ke Rumah Sakit Elit. Para Dokter dan suster yang bertugas saat itu bergerak cepat menangani Kakek tua dan segera memberikan dosis oksigen untuk mendukungnya selama 24 Jam.


Setelah berjam-jam, kondisi Kakek tua itu mulai berangsur-angsur pulih dan membaik. Melihat kondisi Kakek tua sudah mulai membaik, Dokter pun segera memberinya sejumlah tagihan atas tindakan perawatan sebesar 60 juta kepadanya. Ketika Dia melihat tagihan itu, Dia tiba-tiba menangis. Dokter dan suster yang merawatnya saat itu, memintanya untuk bisa tenang dan tidak menangis karena sejumlah tagihan itu. Lalu Kakek tua itu menjawab, " Saya tidak menangis karena jumlah tagihan ini, Karena Saya mampu membayar semua tagihan ini. Saya hanya menangis karena, hanya 24 Jam menggunakan oksigen, dan Saya harus membayar 60 juta. Sementara Saya telah menghirup udara segar yang Allah berikan selama 78 tahun, dan Saya tidak pernah membayar apa-apa... Lalu kau tahu betapa Saya berhutang pada-Nya...???". Dokter dan suster saat itu menundukan kepalanya dan mulai menangis juga...!!!!


Wahai...Sobat..!? Berapa tahun kita semua menghirup oksigen yang Allah berikan ini secara gratis tanpa membayar tagihan ...,Puji syukur dan terima kasih kepada Allah dengan cara yang layak atas besar kuasa-Nya. Luangkanlah waktu sebentar untuk menyadari kebutuhan oksigen yang kita semua hirup selama Ini, untuk dapat berterima kasih kepada-Nya.

Semoga bermanfaat
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×