PEMIMPIN BIJAK, MENJADI PENDORONG KE ARAH KEBERHASILAN



Mendorong karyawan kearah keberhasilan itu mudah saja. Salah satu cara yang paling ideal yaitu membantunya menciptakan mimpi bagi masa depan karyawan itu sendiri. Anda bisa membimbing karyawan menyusun prioritas yang berguna untuk kemajuan kariernya. Misalnya, Anda meminta karyawan untuk membuat rencana hidupnya dalam satu tahun ke depan dan memintanya memilih rencana mana yang jadi prioritasnya, maka Anda akan mudah mengelolanya untuk bekerja lebih baik.

Karyawan Anda pasti ada yang bercita-cita memiliki rumah sendiri. Harga rumah yang tinggi membuat beberapa karyawan pesimis memiliki rumah dengan pekerjaan yang dilakukannya dan posisnya di perusahan Anda sekarang. Anda bisa menyampaikan kepadanya, bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua yang dia inginkan dapat direalisasikan dengan perencanaan yang matang.

Karyawan dengan gaji tiga jutaan perbulan bisa mendapatkan rumah dengan cara mengkredit selama sepuluh tahun, misalnya.  Uang dari gaji sebulan bisa disisip sedikit demi sedikit untuk menabung selama tiga tahun, jika perencanaan tersebut berjalan dengan benar, maka karyawan tersebut bisa memiliki rumah sendiri dalam waktu lima belas tahun bekerja. Memang, harus ada hal yang diminorkan, sehingga dengan pengorbanan itu ada tindakan untuk mewujudkan mimpinya dan semua orang yang berhasil adalah buah dari kecerdasannya dalam mengelola diri dan ekonomi.

Oleh karena itu, jika mereka ingin memiliki rumah sendiri, maka harus dapat merencanakan dengan ketat serta mengejar target sebaik mungkin. Proses tersebut harus mereka jalani dengan benar dan Anda bisa membimbing mereka menuju keberhasilan.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×