Rahasia Dibalik Wanita yang Kuat Dan Hebat




Wanita yang kuat bukanlah tak pernah terluka & menangis,. Wanita yang kuat dan hebat itu adalah mampu menemukan kekuatan baru dari luka dan air mata yang pernah dirasakan. Dia yang mampu melalui dan menyembuhkan luka hatinya, membentuk dirinya lebih dewasa dalam bertindak mengatasi masalah yang ada dalam dirinya. Itulah sebaik-baik wanita yang kuat dan hebat.

Wahai para wanita,..! Berapa kali kamu terjatuh lalu bisa bangkit lagi? Berapa kali kamu terluka lalu berhasil mengatasinya serta menyembuhkannya? Semua pengalaman pahit itu memang pedih, namun dari situlah justru bisa ditemukan banyak pelajaran dan kekuatan dahsyat yang tak pernah di sangka.

"Jadilah kuat," pernyataan itu mudah diucap tapi nyatanya sulit untuk dilakukan oleh para wanita. Apalagi jika kamu sedang terluka atau baru saja terpuruk dan mendengar orang lain menyuruhmu untuk kuat, rasanya makin muak saja. Tapi memang itulah kenyataan yang harus dihadapi. Meski memang butuh proses dan waktu untuk semua itu.

Semuanya tak lagi sama saat terluka. Setelah terluka, ada hal-hal yang berubah. Mulai dari yang dirasakan hingga hal-hal yang ada di sekitar. Dunia terasa tak seindah sebelumnya. Warna-warni yang dulu menyenangkan, kini jadi tampak menakutkan.

Butuh hati yang kuat untuk berani mencintai. Tapi butuh hati yang lebih tangguh untuk bisa tetap mencintai setelah dilukai. Tak semua orang mampu melakukannya dengan baik. Pada kenyataannya, ada yang butuh waktu sangat lama untuk bisa move on lagi. Ada yang butuh proses yang lebih rumit untuk bisa kembali seperti semula.

Buat kamu yang sedang terluka atau terpuruk, just take your time. Mungkin kamu tak bisa langsung bisa menyelesaikan masalah dalam sekejap. Butuh waktu dan proses untuk bisa menyembuhkan luka tersebut. Tersenyumlah dan terus melangkah. Yakinlah setiap masalah pasti ada solusi. Setiap luka pada akhirnya akan sembuh. Meskipun nanti luka itu membekas, itu akan jadi pengingat bahwa hari-hari buruk pernah terlalui, dan kamu ternyata bisa melewatinya. Stay strong, Ladies!

Semoga bermanfaat....
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×