Cari tahu apa Keutamaan Sedekah

Renungan Diri,..

Keutamaan Sedekah


Sedekah itu benar, jujur... Maka jika orang sudah bersedekah benarlah imannya, jururlah keimanannya kepada Allah. Ia benar-benar beriman kepada Allah. Sedekah itu memudahkan segala urusan dan mengundang rezeki. Setiap sedekah yang diberikan membuat ia dekat dengan Allah. Makin banyak, makin sering, makin dekat ia dengan Allah yang maha kaya, maha yang mengayakan, maha pemberi rezeki.

Apapun yang kau infakkan berarti kau beriman, percaya, yakin kepada Allah sebagai penjamin pengganti rezekimu.
Karena itu sampai detik ini tidak ada hartawan, dermawan yang dengan ikhlas bersedekah lalu menjadi miskin karena dermawannya.

Kenapa...!?
Karena janji Allah dalam surah Shabah ayat 39, Allah ganti, Allah tambahkan, Allah mudahkan ia mendapatkan rezeki.
Rasulullah SAW mengingatkan "Carilah rezeki dengan bersedekah".
Sekali lagi carilah rezeki dengan bersedekah,...
Karena Sedekah memancing rezeki,..

Berbeda dengan logika matematika atau hukum ekonomi,. Sedekah malah mengurangi hartanya. itu dalih dari orang pelit.
Lain dengan orang beriman, ia sadar rezekinya milik Allah saat ia infakkan berarti ia sesuai dengan apa yang Allah amanahkan fungsi hartanya di jalan Allah. Maka Allah tambahkan lagi rezekinya. Dan malaikatpun tak henti-hentinya mendoakan orang-orang dermawan...(Tambahkan..Tambahkan...Tambahkan) ganti rezekinya. Apalagi dibulan Ramadhan, akan berkali-kali lipat.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×