Allah Pilihkan yang Terbaik untuk Kita - MOTIVASI BIJAK


Itulah pesan cinta dari Allah yang tersurat dalam Al-qur'an, pada setiap kesulitan yang kita hadapi pasti menyimpan kemudahan. Allah yang berjanji demikian, bahwa akan selalu ada hikmah dari setiap peristiwa yang kita alami dalam hidup ini. Bukankah turunnya hujan disertai dengan datangnya pelangi? Begitulah rencana Allah kepada kita. Ujian dan tantangan hidup dihadirkan untuk menguji seberapa tangguh dan kokoh diri ini. Segala hal yang terjadi pada diri kita di dunia ini meskipun tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, namun yakinlah bahwa rencana Allah pasti jauh lebih baik dan lebih indah daripada rencana yang kita buat sendiri.

Bertaqwalah dan memasrahkan diri dengan segala ketetapan Allah menjadi hidup kita tenang dan tidak gelisah.

"Sungguh hanya dengan mengingat Allah hati ini menjadi tenang. Sungguh hanya dengan mengingat kesalahan diri, mampu menjadikan kita insan yang berbudi dan tak mudah memaki. Sungguh hanya dengan mengingat mati kita akan menjalani hidup ini dengan penuh hati-hati. Sungguh hanya dengan berbagi, jiwa ini akan mendapati kebahagiaan hakikih. Sungguh hanya dengan bertobat yang mampu meleburkan dosa-dosa akibat maksiat".


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×