Sikap Bertanggung Jawab Penuh Atas Hidup Anda


Sudahkah Anda mengambil keputusan untuk bertanggung jawab atas kehidupan anda? Lalu ingin mengubahnya dari negatif menjadi positif?
Andalah yang bertanggung jawab atas konsentrasi dan perasaan anda. Karena dari Andalah  yang mendatangkan hasil apapun yang terjadi pada Anda, dan bukan keadaan atau pengaruh eksternal.

Anda memutuskan untuk memaksimalkan potensi diri yang luar biasa, membuktikannya dengan perbuatan, bertanggung jawab sepenuhnya atas hasil yang di dapat, belajar dan berkembang. Sehingga segalanya merubah diri anda lebih selektif dalam membuat keputusan.

Hilangnya tanggung jawab membuat pikiran dan potensi Anda fokus pada hal-hal yang tidak bermanfaat. Hilangnya tanggung jawab membuat Anda jauh dari pribadi yang Anda inginkan. Ia membuat hidup Anda menjadi rangkaian masalah yang selalu datang. Namun, ketika Anda bertanggung jawab atas hidup maka Anda akan mengonsentrasikan pikiran dan potensi pada cara meraih cita-cita Anda.

Dengan demikian, Anda menjadi pribadi yang tangguh, baik pada aspek spiritual ataupun duniawi yang ingin anda capai. Maka saat ini, ambilah keputusan untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas hidup Anda.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×