Prestasi Hari Ini Akan Menjadi Masa Lalu~KIAT KEPEMIMPINAN



Kebanyakan orang mungkin akan berhenti pada satu titik dan merasa puas dengan posisi dan kondisi yang hari ini di alaminya. Orang-orang seperti itu merasa bahwa prestasi hari ini adalah segala-galanya. Padahal pemikiran seperti itu adalah suatu kebodohan yang tidak bisa dimaklumi. Dalam terminologi apapun, berbhenti pada suatu titik adalah kondisi berbahaya. Kita tidak akan sanggup melawan gempuran-gempuran yang berasal dari segala arah penjuru, sehingga kita akan hancur berkeping-keping. Sebaliknya, ketika kita bergerak maju terus-menerus, maka prestasi-prestasi lain akan melengkapi kehidupan yang kita inginkan. Prestasi hari ini hanya akan menjadi masa lalu belaka.

Berpuas diri dengan prestasi yang kita dapat hari ini hanya akan menyia-nyiakan prestasi yang telah kita capai. Sebab, sejatinya prestasi itu selalu bergerak terus-menerus dari suatu tempat ke tempat lain. Juara bulutangkis hari ini bisa saja tidak lagi menjadi juara ditahun depan, karena dikalahkan oleh pebulutangkis lainnya.




Siapa yang bisa mempertahankan prestasi? Dia adalah seorang pemimpin sejati. Dia selalu mengembangkan kemampuannya untuk mencapai prestasi-presatasi baru dan mendapatkan hal-hal baru untuk kemudian menjadi pengalaman yang berharga dalam hidup kita. Kita memang tidak perlu tahu semua hal, namun berhenti mempelajari semua hal adalah langkah mematikan prestasi. Untuk menjadi seorang pemimpin yang ahli memimpin, kita harus belajar semua faktor yang mendukung keahlian kepemimpinan kita.

Mempelajari semua hal akan lebih baik untuk menambah wawasan dan kebijakan, sehingga kita bisa dengan sigap dan cepat membuat keputusan yang sempurna. Jika Anda ingin menikmati sebuah prestasi yang Anda raih hari ini, memang sah sah saja. Namun, euforia atas prestasi tersebut tidak akan bermanfaat bagi hidup kita. Anda harus kembali berjuang keras mengembangkan diri Anda agar tidak terlindas oleh zaman yang terus bergerak. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Carbebosnecess | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
The Hottest Post×